Index Labels

5 Pemain Sepak Bola Terbaik di Piala Dunia 2014

. . Tidak ada komentar:
Banyak pemain sepak bola hebat di piala dunia 2014, dari yang namanya sudah bersinar sampai yang baru muncul di pentas piala dunia 2014 namun membuat semua pecinta sepak bola kagum dengan penampilannya.
Berikut daftar 5 Pemain Sepak Bola Terbaik di Piala Dunia 2014.

5. Luis Suarez

Siapa yang tak kenal pemain ini di piala dunia 2014, kelakuannya yang telah menggigit chiellini menjadi buah bibir dimana-mana, yang membuatnya tidak bisa bermain di piala dunia dan klub selama 4 bulan.
Namun dibalik itu semua suarez adalah salah satu pemain terbaik di piala dunia 2014, permainannya yang hebat mampu membawa Uruguay lolos ke fase knock out. Sepertinya beb-bek lawan sulit untuk bisa menghentikannya. Permainanya yang cemerlang pun berhasil membuat Inggris kelabakan, 2 gol nya yang bersarang ke gawang Inggriss membuat Uruguay menang sekaligus membawa suarez  harus menerima kecaman dari pendukung Inggris. Walaupun Suarez harus pulang, namun publik sepak bola dunia tetap menganggapnya pahlawan, bahkan di Uruguay Suarez menerima sambutan yang luar biasa. Yups, Suarez tetaplah Suarez.

4. Arjen Robben

Pemain lincah bertalenta, ya dialah Arjen Robben, pemain timna Belanda yang tidak pernah lelah menggiring bola mengecoh barisan pertahanan lawan.
Di piala dunia 2014 ini Robben masih menjadi pemain yang sangat menakutkan, bagaimana tidak, untuk menghentikan lajunya harus 2-3 pemain harus menjaganya, bahkan itupun belum cukup membuat Robben berhenti, harus tekel keras lah yang bisa menghentikannya.
Kecemerlangannya ini mampu membawa Belanda masuk Semi Final pila dunia 2014.

3. Neymar


Satu lagi pemain yang sangat sulit dihentikan dialah seorang Neymar. Neymar sungguh pemain ajaib yang dilahirkan Brasil saat ini. Cerdik, lincah, akurat, kurang apalagi pemain yang satu ini?.
Neymar memang pemain yang sangat hebat, tidak salah jika dia dimasukkan kedalam daftar pemain terbaik 2014.
Sulit menghentikan Neymar, barisan pertahanan lawan harus konsentrasi keras untuk menghentikan pemain yang satu ini, tidak sedikit tekel keras membuatnya terjatuh, bahkan hantaman keras pemain kolombia Juan Zuniga beberapa hari yang lalu saat brasil bertemu kolombia, membuatnya harus dilarikan kerumah sakit akibat cedera yang serius. Neymar dikabarkan tidak bisa merasakan kedua kakinya saat kejadian tersebut.
Mungkin saking hebatnya membawa si kulit bundar pemain lawan kehabisan akal dan harus menghantam Neymar dengan keras.
Semoga Neymar cepat kembali kelapangan dan berdansa kembali dengan bolanya.

2. Keylor Navas

Kita masuk kejajaran penjaga gawang, ini dia Keylor Navas, penjaga gawang handal asal Kostarika, negara yang mungkin banyak diremehkan di piala dunia 2014 ini, namun berhasil berdansa dengan Belanda di babak 8 besar piala dunia 2014.
Ya, mungkin banyak kiper hebat dipiala dunia 2014 ini, ada Julio Caesar, Buffon, Casillas, dan Nuer. Namun Navas mampu membuktikan bahwa dia juga tidak bisa diremehkan. Berkat kecemerlangannya yang hanya kemasukan 2 gol, mampu membawa Kostarika melaju ke 8 besar. Kecemerlangannya ini sampai membuat Belanda prustasi, karena dalam babak 8 besar skor 2 kali 45 menit berakhir tanpa gol, dan gawang Kostarika benar-benar dijaga oleh Navas. Sayang Kostarika harus kalah dalam adu pinalti. Namu Navas menganggap pencapaian pada piala dunia 2014 ini sangat luar biasa, dan Ia mengatakan bahwa Kostarika pulang dengantegak.

1. James David Rodríguez

Pemain muda 22 tahun, berbakat dan luar biasa. Ya inilah dia James David Rodriguez, atau baisa dikelas J Rodriguez. Pemain Timnas Colombia ini berhasil mengungguli stiker top dunia lainnya di piala dunia 2014 ini dengan menjadi top skor sementara yaitu 6 gol mengungguli Neymar, Messi, dan Thomas Muller.
Usianya yang masih terbilang muda tidak membuat James Rodriguez canggung dan takut mengolah si kulit bundar dipentas piala dunia 2014, buktinya Ia mampu membawa Colombia melaju sampai babak 8 besar, walaupun harus kalah dengan Brasil. 
Sepertinya setelah perhelatan piala dunia 2014 ini para pelatih klub akan bersiap untuk memperebutkan pemain cerdik ini.

Ya itulah 5 Pemain Sepak Bola Terbaik di Piala Dunia 2014. Pastinya akan ada 1 pemain terbaik sampai Final Piala Dunia 2014 nanti. Kita tunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fanpage Box

Kategori Berita