Index Labels

Hasil Pertandingan Brazil vs Jerman Piala Dunia 2014, Jerman Permalukan Tuan Rumah Brazil

. . Tidak ada komentar:
Tuan rumah Brazil harus tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014 setelah menerima kekalahan telak 1-7 atas Jerman. Brazil harus tertunduk dihadapan pendukungnya sendiri, labelnya sebagai tuan rumah seakan menjadi beban tersendiri setelah kekalahan ini. Dengan hasil ini Jerman melaju ke final menantikan pertarungan antara Argentina vs Belanda.



Permainan Jerman di semi final Piala Dunia 2014 ini sungguh luar biasa, bagaimana tidak pertandingan baru berjalan 30 menit saja mereka sudah mampu mencetak 5 gol, yang di cetak dari kaki Thomas Mueller ’11, Miroslav Klose ’23, Toni Kroos ’24 dan ’26, dan Sami Khedira ’29. Permainan Jerman bagai raksasa sepak bola yang sungguh luar biasa, kekalahan senior mereka pada final piala dunia 2002 sepertinya terbalaskan sudah. Apalagi pada pertandingan kali ini Miroslav Klose yang kala itu ikut dalam pertandingan final berhasil mencetak gol pada pertandingan kali ini dan berhasil megalahkan rekor Ronalda (Brazil).

Di babak kedua Jerman tidak mengendurkan serangannya, meskipun Brazil sedikit bisa megancan gawang Jerman, namun barisan pertahanan Jerman terutama kiper mereka Nuer mampu menghadang semua usaha Brazil untuk mencetak gol. Aktor pada babak kedua adalah Andre Schurrle yang berhasil mencetak 2 gol pada menit 69 dan 78. Gol Brazil di cetak oleh Oscar dipenghujung laga.

Ringkasan pertandingan

Gol

Jerman - Thomas Mueller ’11, Miroslav Klose ’23, Toni Kroos ’24 dan ’26, Sami Khedira ’29, Andre Schurrle ’69 dan ’78. Brazil - Oscar ’90/ 

Susunan pemain 

BRAZIL (4-2-3-1): Julio Cesar; Maicon, David Luiz, Dante, Marcelo; Fernandinho (Paulinho ’46), Gustavo; Bernard, Oscar, Hulk (Ramires ’46); Fred (Willian ’70)

JERMAN  (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Hummels (Mertesacker ’46), Boateng, Howedes; Khedira (Julian Draxler ’78), Schweinsteiger; Kroos, Ozil, Muller; Klose (Andre Schürrle ‘58).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fanpage Box

Kategori Berita